Laman

Sebagian dari isi postingan di blog ini adalah repost dari link blog sahabat, saya tidak bermaksud menjiplak tujuan saya adalah untuk dokumentasi pribadi dan memberi informasi kepada pengunjung blog ini tidak ada maksud lain, terimakasih buat blog-blog sahabat, semoga tetap sukses,Terimakasih.
بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم

Desember 16, 2009

Sebuah Ungkapan Hati Untukmu

By Foead Djadoel

KisahkUu..

Mungkin cuma aku Yg Tau, Akan seberapa besarnya aku berharap...
Aku hanya bisa berdoa dan tak bisa berkata ju2r..
Akan smua perasa'an ini kpdmU..
Dan aku YAkin bhwa sesungguhnya kamu tau...
Apa yg slama ini aku rasakan pada dirimu...
Tapi knpa seolah kau slalu menjauh, menjauh dan menjauh dr kehidupankU...
Dirimu yang slalu ku nanti....
Dirimu yang slalu di hati...
Ntah apa yang kurasakan, ntah apa yang aku lakukan...
Jiwaku, pikiranku hanya ada dirimu...
Seseorang yang
slalu aku impikan, seseorang yang slalu aku harapkan...
Kasih sayang, belaian, kehangatan , ketenangan yang aku rasakan bila di dekatmu....
Bila ku mamamdamg senyummu...Bila ku melihat tingkahmu yang lucu...
Terasa rindu menyayat hatiku ketika jauh darimu...
Akan kah sebuah harap akan tersambut...
Akan kah sebuah cahaya harapan terlihat di jiwamu...
Akan kah ku merasakan jiwa yang slalu ku impikan...
Kasih...slalu ku nantikan saat bersamau....
Slalu ku impikan hiudp bersama dirimu....
Tuhan...
Terimakasih telah memberikan rasa ini kepadaku...
Rasa yang mewarnai hidupku...
Rasa yang mengisi hatiku...

Kasih...
Terimakasih telah memberiku hidup...
Telah memberiku arti sebuah kehidupan...
Aku berharap...aku mengharap....
Hidup bersama dirimu...
Melewati hari-hari indah bersamamu...
meniti kehidupan yang abadi...
Dan jika memang dirimu tlah menemukan arti lain...
Arti dari kehidupan bersama yang lain...
Hangat Dunia ini dengan yang lain...

Tuhan...
Engkau ciptakan cinta untuk seseorang....
Engkau pula yang menentukan...
Aku hanya berharap....
Aku hanya mengharap...
Cinta dan sayang yang seperti aku rasakan...
Rasa nyaman, rasa hangat dari seseorang...
Dan aku hanya berdoa untuk semua orang...
Untuk semua yang sedang merasakan...
Agar tidak ada yang memaki perasaan...
Agar tidak ada yang mersakan pahit nya cinta yang terlarang...
Agar tidak ada yang membenci anugrah tuhan yang mengangumkan...
Agar tidak ada yang merasakan kesepian...
Agar tidak ada yang merasakan kedinginan...
Agar tidak ada yang merasakan Perihnya hati yang terbuang...

Tuhan...
Berikan semua orang anugrahmu...
Anugrah yang paling indah karenaMu...
Anugrah yang bisa membuat orang bertahan untukMu...
Anugrah yang membuat hidup ini indah karenaMu...

Tuhan...
Biarlah kepedihan dalam hidupku...
Menjadi bagian hidupku...
Asalkan semua orang dapat menikmati AnugrahMu...
Merasakan hangatnya kasih sayang...
Damainya hidup mencintai dan dicintai...
Kasih...semua ku lakukan untuk dirimu...
Inilah perasaanku kepadamu...
Semoga engkau mengerti isi hatiku kepadamu...

2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...