Laman

Sebagian dari isi postingan di blog ini adalah repost dari link blog sahabat, saya tidak bermaksud menjiplak tujuan saya adalah untuk dokumentasi pribadi dan memberi informasi kepada pengunjung blog ini tidak ada maksud lain, terimakasih buat blog-blog sahabat, semoga tetap sukses,Terimakasih.
بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم

November 25, 2009

Sugeng's Profile


Nama : Sugeng Riyadi
Alamat : Banjarwaru Rt 03 Rw 01 Nusawungu-cilacap

Tahun Lahir : 1987

Kesukaan : Naik bis



Saya anak ke tiga dari tiga saudara, kebetulan semua kakak saya perempuan makanya saya paling ganteng di keluarga saya, ga mungkinlah kesaingan sama bokap.umur 6 Tahun saya masuk TK, yup...dah besarkan, ya...emang terlalu besar untuk anak TK, tapi ga pa2 kan,he...baru setelah umur 7 tahun saya masuk SD, tentunya SD banjarwaru 01 donk! saya merupakan anak yang pemdiam dan pemalu. setelah 6 tahun di SD saya melanjutkan sekolah ke SMP N 01 Nusawungu, saya sih orangnya ga menonjol tapi, ga yang aneh2 gitu. saya orangnya simple, ga suka yang neko2, dan apa adanya dech. 3 tahun berlalu...kemudian saya melanjutkan sekolah di SMA N 01 Kroya...saya mengambil IPA. eh ternyata udah gede juga yah,he...masa-masa remaja yang indah. berselang tiga tahun setelah lulus SMA saya melanjutkan ke MU.ga tahukan? ah ga sah tau ya, yang penting disana saya belajar Management Informatika dan Komputer gitu deh, tapi cuma 1 tahun.ehyo wis, tekan kene bae ya? kurang lewieh sugeng kaya kue lah,he....

Foto-foto ku....

lagi nang mburitan


nang kos kosan mbien karo Afrik


keponakan ku Lutviana (sing ompong), Ida



Kue Potho gemiyen pas pemilihan coverboy



kue potho ne kanca smp ku, aku jane mblenger ketemu terus tp kur kae tok sing eman meng aku...he...:-)



nyong sing esih cilik, ngganteng mbok...:-)




yayu ku....



Keponakan ku sing jenenge Riyan Pendi Widodo




yayuku sing nomer 2 lagi karo riyan




My Mother karo dewi (yayu ne Riyan) pas nang umaeh Tuane lagi lebaran







4 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...