Laman

Sebagian dari isi postingan di blog ini adalah repost dari link blog sahabat, saya tidak bermaksud menjiplak tujuan saya adalah untuk dokumentasi pribadi dan memberi informasi kepada pengunjung blog ini tidak ada maksud lain, terimakasih buat blog-blog sahabat, semoga tetap sukses,Terimakasih.
بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم

Januari 02, 2010

Kisah Hati Yang Pilu

By foead Djadoel

Malam ini malam yang menurut ku panjang, kebahagian di seluruh dunia tuk menyambut pergantian tahun. Langit begitu cerah, indah dan menawan, aku duduk berdua sama temanku sambil memainkan gitar tuk mengiringi lantunan lagu yang aku nyanyikan dan menikmati sebatang rokok yang nikmat. Semakin lama semakin malam, temanku yang lain pun datang bergabung meramaikan suasana, bernyanyi, bercanda, dan tertawa. Tak lama kemudian aku melihat jam dinding di tempatnya dan sudah menunjukan pukul 10, aku langsung bergegas pergi tuk menjemput kekasih pujaanku pulang kerja. Sesampai di tempat kerjanya aku masih menunggu dia keluar, tak lama kemudian keluarlah sosok cantik dan
menawan memakai pakaian kerjanya dan rambut terurai indah. Dia menghampiriku dan tersenyum manis sambil menaiki motor yang aku kendarai. Sepanjang jalan dia bercanda gurau bersamaku, kurang lebih 25 menit aku sampai ketempat di mana tuk menghabiskan malam bersama teman2ku dan cewe yang aku cintai. Sesampai di tempat itu dia langsung bergegas masuk ruangan ...? tuk berganti pakaian kerjanya. Sambil menunggu ia keluar aku memainkan musik dan alunan lagu.Ia pun keluar dengan pakaian lengan panjang yang membuat aku jadi bengong melihatnya, tapi ia langsung pergi keluar dan bukan menghampiriku malah menghampiri sosok cowo yang g tau siapa cwo tersebut, aku bertanya dalam hati " lagi ngapain mereka " tak lama kemudian ia masuk menghampiriku sambil tersenyum kepadaku , tapi aku tak membalasnya, mungkin dengan merasa sedikit bersalah dia bertanya kepada ku," kenapa diam" aku pun tak menghiraukan pertanyaanya dan langsung kembali memainkan musik. Dia memandangku kembali sabil berbisik pada teman ku sebut aja "y", tapi ntah apa yang dia bisikan kepada temanku itu. Tak lama kemudian temanku tersebut pun memanggilku, dia bertanya kepadaku tentanng cewe tersebut, tapi aku pun masih acuh karena sedikit marah. Tetap aja temanku menanyakan kemaran ku, aku pun menceritakan pa yng aku liat dan aku rasain."oh begitu" kata temanku. Tak lama ia datang menghampiri aku dan temanku..sambil ia berkata "maafin aku ya, mungkin aku salah membuatmu seperti ini", aku masih terdiam kenapa harus aku, dia pamit untuk pergi sebentar, kmudian dia bergegas pergi meninggalkan aku, aku tak tau dia pergi kemana, tak lama dia pergi kembali bersama sosok cowo dan yang ga aku kenal, aku langsunng bertanya siapa cowo tersebut, dia cuma bilang " dia mantanku "tapi yang ga habis pikir kenapa dia mau jalan sama mantan pacarnya itu, dan selama mereka pergi apa yang mereka perbuat, aku cuma bisa bertanya dalm hati dan gak bisa berbuat apa2. Malam semakin larut kegundahan hatiku semakin manjadi, tak lama aku memanggil tamanku "H" namanya, aku langsung mengajaknya pergi untuk membeli abidin yang menurut ku malam tu bisa membuatku tenang.tapi apa malah semuanya menjadi ga karuan dan "H" membawaku kembali ketempat berkumpul tadi. Dengan pandangan yang gak wajar semua temanku memandangku, dan salah satu temanku bertanya " kenapa kamu kaya gini" aku pun diam sambil memejamkan mata yang setetes demi setetes mengeluarkan air.semua teman2ku menasehatiku sampai aku pun tertidur pulas.


" maafkan aku teman2ku aku berbuat kaya gini "



"kisah ini hanya fiktif belaka, apabila ada kemiripan nama, tempat, dan kisah harap maklum"

9 komentar:

  1. sORy bOZZ nEMbE muncUL cERITAne!!
    sOrY MAniNG lah, anU tEK tULIS apa aNANE KIYE...
    hee...ruNG SEmpet mACA mAning!!
    :d

    BalasHapus
  2. sORy bOZZ nEMbE muncUL cERITAne!!
    sOrY MAniNG lah, anU tEK tULIS apa aNANE KIYE...
    hee...ruNG SEmpet mACA mAning!!
    :d

    BalasHapus
  3. wah...ad, nek aq ra kuat!
    nek aq wis ra gelem ngomong blass karo cwe itu!!
    yakinn!!
    jujur! aq malah dadi emosi Ad!
    sory yah nembe tek tulis!!
    nembe sempet mbukak facebook,ngerti ana message kan kwe langsung tek pasang!
    sorry ya as.....

    BalasHapus
  4. keesdihan tu mungkin akn selalu menghantuiku..tapi aku tetap sabar tuk menghadapi semua itu..

    BalasHapus
  5. Sory bro, mw sms rung sempet tek bls...
    pls enteng!rung sempet tuku
    ora patut, aku maca ya melu emosi Ad, pa maning ngalami langsung kaya ko!
    oalah....sabar bae ya Ad, ra usah rusak awakmu gara2 kae!
    anggep bae "sapa sih kae, ja ngasi gawe ku sedih...kecuali biyung ramaku lah...sing ngempani aku, nggolet duit kepanasen ke udanen kadang ra ulih apa2 demi go ngempani aku, nek rama biyungku mriang aku sedih pantes, nek aku nangis pantes"
    wis pikirane kaya kue bae Ad, ja nggolet pelampiasan pa maning aladin!

    BalasHapus
  6. aduh geng...matur kesuwun bngt ya...tapi abidin geng udu aladin.heheh
    ~x(

    BalasHapus
  7. =))sory bro...karo emosi nulise...

    BalasHapus
  8. aja emosi geng sante bae ya..aku sing ngalami be biasa bae koh..bhahaha

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...